Jumat, 08 Februari 2013

Liburan Yang Tak Terlupakan


Libur telah tiba... libur telah tiba... HORE...HOREE....HOREEE!!!!

Itu adalah ekspresi seorang mahasisiwi yang merindukan saat-saat liburan, mengapa? Karena selama satu semester kita disibukan oleh tugas,praktikum dan ujian yang cukup menguras otak dan tenaga. 


Liburan kali ini saya rasakan sangat berbeda dengan liburan sebelumnya karena saya akan pergi ke sebuah daerah yang sama sekali belum saya kunjungi dan juga yang membuat liburan kali ini sangat spesial adalah bisa berlibur dengan teman-teman saya.

Setelah mempersiapkan dana dan beberapa kebutuhan selama kurang lebih 1 bulan akhirnya kami berlibur ke KARIMUN JAWA..

Kami berangkat kesana pada bulan September 2012.

Oke sebelumnya saya akan jelaskan dimana itu Karimun Jawa. Karimun Jawa adalah kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Untuk sampai ke Karimun Jawa dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. Dari Jepara kita masih harus menyebrang dengan kapal KM Muria selama 6 jam, sebenarnya kita bisa juga naik kapal fery yang hanya memakan waktu 2 jam. Tapi karena untuk menghemat biaya kami memilih menggunakan KM Muria :D


Dan akhirnya kami pun sampai............
 





















Selama disana kami mempercayakan salah satu agen travel untuk membawa kami ke beberapa tempat. Kegiatan selama disana adalah mengunjungi pulau-pulau kecil, snorkling, barbeque, ke tempat penangkaran ikan hiu dan menikmati suasana malam di alun-alun Karimun Jawa .

Berikut salah satu foto selama kami disana
















Waktu terasa begitu cepat sekali saya dan teman-teman saya harus balik lagi ke Jakarta dan melakukan aktifitas seperti biasa :( Sungguh liburan kali tidak akan saya lupakan dan ingin rasanya saya kesana lagi .


Ohiya buat  teman-teman yang belum pernah ke Karimun Jawa dan berkeinginan untuk kesana kalian tidak akan menyesal karena pemandangannya begitu indah. Apalagi pemandangan bawah lautnya, menakjubkan dan membuat saya tidak berhenti mengagumi keindahannya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar