Senin, 28 Februari 2011

IP pertama :-)

Pada hari kamis tanggal 23 Februari 2011 saya baru saja mendapatkan pengumuman bahwa IP sudah keluar , rasanya waktu itu saya ingin langsung membuka studentsite tapi saya sedang tidak berada di rumah jadi rasa penasaran saya sangat menggebu-gebu .

Sesampai dirumah saya langsung mandi dan setelah itu saya menyalakan komputer untuk melihat studentsite . Sebelum memasukkan username dan password saya berdoa terlebih dahulu semoga apa yang saya lihat dan saya dapatkan tidak mengecewakan ataupun kalau nilainya kecil saya siap menerima segala resiko. Setelah lmasuk ke menu awal studentsite saya langsung membuka rangkuman nilai TAPI apa yang terjadi ? ternyata disitu tidak ada cantuman nilai IP saya panik langsung saya menelvon teman  saya untuk bertanya apa yang harus dilakukan. Setelah diberitahu akhirnya nilai IP saya tercantum di rangkuman nilai. Senang dan sangat tidak menyangka bahwa saya mendapatkan IP 3,39 karena saya sama sekali tidak mengerti akuntansi sebab saya dari jurusan IPA yang sama sekali waktu SMA tidak pernah belajar akuntansi . Yaa bagi pemula seperti saya lumayanlah atau bisa dibilang cukup bagus .

Tapi saya tidak mau puas disitu saja , karena pada dasarnya manusia tidak pernah puas . Apa yang saya dapatkan di semester 1 kiranya menjadi pedoman atau pembelajaran di semester 2 ini , bahwa saya harus lebih giat , rajin , aktiv dan menghilangkan rasa malas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar